mendagri-rote1

Kunker Mendagri Tito ke Rote Ndao Pulau Sejuta Lontar.

Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia (Mendagri) Jendral Polisi (Purn) Prof.Drs.H.Muhammad Tito Karnavian, MA, Ph.D, tiba di Kabupaten Rote Ndao Provinsi Nusa Tenggara Timur Selasa, 16 Agustus 2022 pukul 02:00 siang dengan menggunakan KM. Express Bahari 3C yang di kawal puluhan perahu motor nelayan dari pantai tulandale hingga pelabuhan kapal cepat Ba’a Rote Ndao.

Mendagri Tito Karnavian dan rombongan disambut langsung Oleh Bupati Rote Ndao Paulina Haning-Bullu.SE yang di dampingi Ketua TP PKK Kabupaten Rote Ndao Drs. Leonard Haning,MM, SEKDA Provinsi NTT, Dumu Marandoy, M. Si, Kaban Perbatasan Provinsi NTT, Petrus Seran Tahuk dan Forkompinda Kabupaten Rote Ndao di Pelabuhan Baa secara adat.

Mendagri Tito Karnavian dan rombongan langsung menuju ke Rumah Jabatan Bupati Rote Ndao dan di agendakan akan bertindak sebagai Inspektur upacara pada HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di Lapangan Upacara Nemberala Kecamatan Rote Barat pada Rabu 17 Agustus 2022 .

Mendagri Tito dan ibu berkenan dibuatkan Prasasti Telapak Kaki untuk dapat dikenang oleh masyarakat Rote Ndao bahwa Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia (Mendagri) Jendral Polisi (Purn) Prof.Drs.H.Muhammad Tito Karnavian, MA, Ph.D dan Istri Ny. Tri Tito sudah pernah menginjakan kaki di Rote Ndao Pulau Sejuta Lontar, Pulau Terselatan NKRI.(Kom-DKISP)