Kcp Bank Mandiri

KCP Bank Mandiri Diresmikan, Bupati Rote Ndao Pesan Bangun Kemitraan Mendukung Pertumbuhan Ekonomi Masyarakat

Lembaga keuangan perbankan kian menunjukan eksistensi di Kabupaten Rote Ndao. Hal ini sekaligus menunjukan investasi yang terus bertumbuh di Kabupaten Rote Ndao. Bupati Rote Ndao Paulina Haning-Bullu,SE, kamis (16/11/2023) sore meresmikan Kantor Cabang Pembantu (KCP) PT. Bank Mandiri (Persero) berlokasi jalur Trans Ba’a-Busalangga. Peresmian ditandai pengguntingan pita oleh Bupati Paulina.

Turut hadir Wakil Bupati Rote Ndao Stefanus M. Saek, SE,M.Si, Sekretaris Daerah Drs. Jonas M. Selly,MM, Forkompomda Kabupaten Rote Ndao serta pimpinan perangkat daerah Pemkab Rote Ndao. Kedatangan Bupati dan Wakil Bupati Rote Ndao bersama rombongan disambut tarian dan sapaan selamat datang oleh tokoh Masyarakat.

Bupati Paulina menyampaikan apresiasi kepada Bank Mandiri yang telah membuka cabang di Kabupaten Rote Ndao. Sebagai mitra pemerintah, Bank Mandiri juga ikut mendorong pertumbuhan ekonomi Masyarakat di Kabupaten Rote Ndao.

“ Bersama pemerintah sebagai mitra untuk membangun perekonomian masyarakat khususnya di kabupaten Rote Ndao menuju kesejahteraan,” ungkap Bupati Paulina.

Bupati Paulina mengatakan, semua lembaga keuangan termasuk perbankan yang ada di Kabupaten Rote Ndao adalah mitra yang harus saling berkolaborasi, hindari persepsi sebagai pesaing dan bersama membangun komunikasi dalam memberikan kontribusi bagi kesejahteraan Masyarakat.

“ Bank-bank yang ada di Rote Ndao ini merupakan mitra. Kolaborasi dan koordinasilah dengan baik, jangan merasa bersaing. Tetapi mari sama-sama membangun komunikasi agar betul-betul dapat membantu masyarakat kita yang ada di Rote Ndao menuju masyarakat yang sejahtera,” pinta Bupati Paulina.

Bupati Rote Ndao Paulina Haning-Bullu,SE (mengenakan selempang) melakukan pengguntingan pita saat meresmikan Kantor Cabang Pembantu (KCP) PT. Bank Mandiri (Persero), kamis (16/11/2023) sore. Bupati Paulina berpesan bangun kemitraan mendukung pertumbuhan ekonomi masyarakat.
Bupati Rote Ndao Paulina Haning-Bullu,SE (mengenakan selempang) melakukan pengguntingan pita saat meresmikan Kantor Cabang Pembantu (KCP) PT. Bank Mandiri (Persero), kamis (16/11/2023) sore. Bupati Paulina berpesan bangun kemitraan mendukung pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Provisiat juga diberikan Bupati Paulina atas kehadiran Bank Mandiri di Kabupaten Rote Ndao sebagai salah satu Lembaga perbankan yang besar di Indonesia. Bupati Paulina Kembali menghimbau agar membangun kemitraan dengan baik sehingga semua bank yang ada di Rote Ndao ini menjadi milik bersama dan sama-sama membangun Rote Ndao.

“ Kita semua tahu bahwa Bank Mandiri ini cukup besar di Indoensia dan punya aset yang luar biasa. Dan terima kasih hari ini sudah ada di Rote. Kita bangun kemitraan kita dengan baik supaya semua bank yang ada di Rote Ndao ini menjadi milik bersama dan kita sama-sama membangun,” tegas Bupati Paulina.

Sementara Area Head Bank Mandiri Kantor Cabang Kupang Lernardo Silitonga menjelaskan kehadiran Bank Mandiri di Rote Ndao adalah untuk lebih mendekatkan pelayanan kepada masyarakat. Sehingga pihaknya berharap bisa mendukung perekonomian dari sektor transaksi finansial sekaligus mendukung pembangunan Kabupaten Rote Ndao.

“ Jadi kita wujudkan keberadaan cabang kita, Bank Mandiri, agar lebih dekat lagi melayani masyarakat di Kabupaten Rote Ndao. Harapanya dengan kehadiran Bank Mandiri di Rote Ndao bisa mendukung perekonomian dari sektor transaksi finansial menjadi berkat bagi masyarakat di Rote Ndao dan menjadi bank yang mendukung pembangunan Kabupaten Rote Ndao,” jelas Silitonga. *(Bidkom-DKISP RN)