Temas

Pesan Bupati dan Wabup Rote Ndao Di Perayaan Natal Bersama Masyarakat Desa Temas

Masyarakat Desa Temas Kecamatan Rote Barat Laut merayakan Syukur Natal Bersama Tahun 2023, selasa (23/01/2024) malam. Acara ini dipadukan dengan Syukuran Pelantikan Penjabat Kepala Desa Temas Periode 2023-2024 Paulus Selly,S.Pd yang dilantik tanggal 22 desember 2023. Bupati Rote Ndao Paulina Haning-Bullu,SE, Wakil Bupati Stefanus M. Saek,SE,M.Si dan Sekretaris Daerah Drs. Jonas M. Selly,MM menyempatkan hadir dan beribadah bersama masyarakat Desa Temas.

“ Kita bersyukur bahwa dengan adanya Natal ini, masyarakat Desa Temas tetap menjaga silaturahmi, tali persaudaraan, persahabatan dan tentu ini wujud kerukunan diantara masyarakat Desa Temas satu dengan yang lain,” ungkap Bupati Rote Ndo Paulina Haning-Bullu,SE.

Bupati Paulina Haning-Bullu didampingi Wakil Bupati Stefanus Saek saat menyampaikan pesan dan kesan Natal bagi masyarakat Desa Temas yang memadati tenda Syukur Natal. Bupati Paulina Haning-Bullu didampingi Wakil Bupati Stefanus Saek senada menyatakan Syukuran Natal bersama oleh masyarakat Desa Temas memberi makna bahwa secara kekerabatan dan hubungan sosial kemasyarakatan ada dalam satu kesatuan persaudaraan yang sangat harmoni.

Beberapa hal yang turut disampaikan Bupati Paulina Haning-Bullu diantaranya kewaspadaan terhadap kondisi cuaca ekstrim yang sedang terjadi. Masyarakat diminta untuk lebih waspada jika ingin bepergian. Perhatikan kondisi cuaca, mengikuti selalu informasi perkembangan cuaca dari instansi terkait.

Bupati Rote Ndao Paulina Haning-Bullu,SE dan Wakkil Bupati Stefanus M. Saek,SE,M.Si menyampaikan kesan dan pesan dalam perayaan Syukur Natal Masyarakat Desa Temas Kecamatan Rote Barat Laut. Kegiatan ini dipadukan dengan Syukuran Pelantikan Penjabat Kepala Desa Temas, selasa (23/01/2024) malam.
Bupati Rote Ndao Paulina Haning-Bullu,SE dan Wakkil Bupati Stefanus M. Saek,SE,M.Si menyampaikan kesan dan pesan dalam Perayaan Syukur Natal Masyarakat Desa Temas Kecamatan Rote Barat Laut. Kegiatan ini dipadukan dengan Syukuran Pelantikan Penjabat Kepala Desa Temas, selasa (23/01/2024) malam.

Bupati Pulina Haning-Bullu juga menyinggung terkait kondisi musim tanam oleh masyarakat. Ia memahami adanya ancaman gagal panen jika curah hujan yang turun belum merata. Karena itu, semua pihak diminta untuk bersama mengantisipasi jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan bersama. “ “ Ini sudah harus kita antisipasi bersama,” ungkap Bupati Paulina Haning-Bullu.

Berkenaan dengan syukuran Pelantikan Penjabat Kepala Desa, Bupati Paulina Haning-Bullu dan Wakil Bupati Stefanus Saek berharap kepala desa bekerja dengan baik sesuai ketentuan. Para Manaleo dan semua asyarakat agar bekerja sama dan mengawal

“ Kami berharap kepala desa bekerja dengan sungguh, bekerja sesuai dengan juknis yang ada. Para Maneleo dan Masyarakat agar bersama dan mengawal agar proses Pembangunan di desa termasuk Desa Temas dapat berjalan dengan baik,” pinta Bupati Paulina Haning-Bullu.

Hadir bersama Bupati Paulina Haning-Bullu didampingi Wakil Bupati Stefanus Saek sejumlah pimpinan perangkat daerah diantaranya Kepala Dinas Perhubungan Elias Talo Manafe,S.Pd, Kepala Dinas Sosial Ferdinand Haning,S.Sos, Kepala Dinas Kominfostaper Pauwil J. J. Nggii,S.Sos,M.Si, Kepala Dinas PMD Yames Therik,SE, Kepala Dinas Peternakan Hermanus Haning,S.Pt, Kepala Bapenda Diksel Haning,SE, Kepala Dinas Kerasipan dan Perpustakaan Morits Bulan, S.pd, M.Si dan Kepala Bagian Hukum Arison Tomasui,SH.*(DKISP Rote Ndao)