TUGAS DAN FUNGSI

TUGAS

Menyelenggarakan administrasi kesekretariatan dan keuangan, mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi DPRD serta menyediakan dan mengoordinasikan tenaga ahli yang diperlukan oleh DPRD dalam melaksanakan hak dan fungsinya sesuai dengan kebutuhan

FUNGSI
  • Penyelenggaraan administrasi kesekretariatan DPRD;
  • Penyelenggaraan administrasi keuangan DPRD;
  • Fasilitasi penyelenggaraan rapat DPRD; dan
  • Penyediaan dan pengoordinasian tenaga ahli yang diperlukan oleh DPRD.

VISI DAN MISI

VISI

“Terwujudnya pelayanan prima dan professional kepada DPRD Kabupaten Rote Ndao dan Publik’’

MISI
  • Meningkatkan Kualitas Sumber Daya Aparatur dibarengi dengan meningkatnya profesionalisme pelayanan kepada DPRD dan masyarakat / publik.
  • Meningkatkan dukungan peralatan kerja yang memadai.
  • Meningkatnya integritas, etos kerja, dedikasi dan disiplin aparatur.
  • Meningkatnya pelayanan yang cepat dan tepat berdasarkan ketentuan yang berlaku.
  • Meningkatnya efektifitas pelaksanaan tugas DPRD.
  • Meningkatnya kepuasan terhadap pelayanan Sekretariat DPRD

Pimpinan OPD

Sekretaris DPRD

Benyamin Koamesah, S.Pd

NIP. 19670828 199903 1 008

STRUKTUR

 

ALAMAT KANTOR

 

Kompleks Perkantoran
Bumi Ti’i Langga Permai – Ba’a
Telp: 
Fax: 

e-mail : sekwan@rotendaokab.go.id