Picture1

Turnament Voli Bupati Cup III Digelar, Diikuti 21 Tim Putra dan Putri Terbaik

Turnament Bola Voli Bupati Rote Ndao Cup III Tahun 2023 resmi digelar. Sebanyak 21 tim terbaik yang terbagi atas 14 Tim Voli Putra dan 7 Tim Putri turut ambil bagian. Bupati Rote Ndao Paulina Haning-Bullu,SE hadir dan membuka resmi turnamen ini, senin (13/11/2023) sore dilapangan Voli Sekolah Luar Biasa Negeri (SLBN) Lobalain. Turnamen ini kata Bupati Paulina, menjadi wadah bagi pembinaan bakat olahraga voly sekaligus sarana menyatukan semangat dan tekad untuk pembangunan Rote Ndao.

Turut hadir Wakil Bpati Rote Ndao Stefanus M. Saek,SE,M.Si, Forkompimda Kabupaten Rote Ndao, Sekretaris Daerah Drs. Jonas M. Selly,MM dan pimpinan perangkat daerah Pemkab Rote Ndao. Turnamen Bola Voli Bupati Rote Ndao Cup III akan belangsung hingga 25 november 2023. Acara pembukaan ditandai dengan pelepasan burung merpati oleh Bupati Paulina, Wabup Stef dan Forkompimda Kabupaten Rote Ndao.

Panitia penyelenggaran menghadirkan tim-tim bola voli terbaik dari berbagai klub, menciptakan atmosfer persaingan yang ketat dan menyuguhkan penampilan terbaik mereka serta menciptakan peluang merebut gelar juara.

Bupati Rote Ndao Paulina Haning-Bullu,SE mengatakan lewat turnament voli putra dan putri Bupati Rote Ndao Cup III tahun 2023, menjadi wadah pembinaan atlet dan memperoleh pemain berbakat dibidang olahraga dan selanjutnya bisa didorong ke level yang lebih tinggi kedepan.

“ Berjuanglah untuk meraih cita-cita dibidang olahraga, agar kita bisa mencari bakat-bakat yang tersedia dan kita dorong ke level yang lebih tinggi,” ungkap Bupati Paulina.

Bupati Rote Ndao Paulina Haning-Bullu,SE bersama Wakil Bupati Stefanus M. Saek,SE,M.Si dan Forkompimda Kabupaten Rote Ndao melepas burung merpati saat pembukaan Turnamen Bola Voli Bupati Rote Ndao Cup III Tahun 2023, senin (13/11/2023) di lapangan voli Sekolah Luar Biasa Negeri (SLBN) Lobalain.
Bupati Rote Ndao Paulina Haning-Bullu,SE bersama Wakil Bupati Stefanus M. Saek,SE,M.Si dan Forkompimda Kabupaten Rote Ndao melepas burung merpati saat pembukaan Turnamen Bola Voli Bupati Rote Ndao Cup III Tahun 2023, senin (13/11/2023) di lapangan voli Sekolah Luar Biasa Negeri (SLBN) Lobalain.

Lanjut Bupati Paulina, turnament olahraga seperti ini turut menjadi wadah yang menyatukan perbedaan karena mempertemukan berbagai pihak yang berbeda latar belakang menjadi satu semangat, kekuatan dan tekad untuk bersama membangun Rote Ndao.

“ Dengan adanya turnamen seperti ini, kita diuji dan dipacu untuk bagaimana menyatukan perbedaan itu menjadi satu tekad untuk Rote Ndao yang lebih maju. Jaga solidaritas, jaga persatuan dan kesatuan. Hari ini kita dipertemukan untuk membangun suatu hubungan emosional agar tetap menjaga silaturahmi kita,” jelas Bupati Paulina.

Dalam laporan panitia yang disampaikan ketua panitia penyelenggara Hangry M. J. Mooy, SH,M.Si, 21 tim putra dan putri yang ambil bagian dalam turnamen Voli Bupati Rote Ndao Cup III meliputi 14 Tim Putra yakni Elang Laut A, Elang Laut B, Bante 014, Favorit 1627 RN (A), Favorit 1627 RN (B), Tiga Putra, Nagendra, Persela, Bhayangkara, LPJ, Tualima Putra, Oeseli, Adika dan Adik Kandung Papela. Sementara 7 Tim Putri yakni Persela, Oeleka, Diskoperindag, SLB Angel, Wansa Senyum, Bante 014 dan Narifah.

Berikut rincian hadiah yang akan diterima tim juara antara lain:

  • Tim Putra
  1. Juara I   sebesar   40.000.000
  2. Juara II sebesar Rp. 30.000.000
  3. Juara III sebesar Rp. 15.000.000
  4. Juara IV sebesar Rp. 10.000.000
  • Tim Putri
  1. Juara I sebesar   30.000.000
  2. Juara II sebesar Rp. 20.000.000
  3. Juara III sebesar Rp. 15.000.000
  4. Juara IV sebesar Rp. 10.000.000

*(Bidkom-DKISP RN)