NPHD

Pemkab Rote Ndao, Polres dan Kodim 1627 Tandatangani NPHD Pengamanan Pemilukada dan Hari Raya Keagamaan 2024

Pemerintah Kabupaten Rote Ndao bersama Polres Rote Ndao dan Kodim 1627/Rote Ndao melakukan Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dalam rangka pengamanan pelaksanaan Pemilukada dan hari raya keagamaan Tahun 2024 di Kabupaten Rote Ndao. Pendatanganan NPHD dilakukan bersama oleh Penjabat Bupati Rote Ndao Oder Maks Sombu, SH,MA,MH, Kapolres Rote Ndao AKBP Mardiono, S.ST,M.K.P dan Dandim 1627/Rote Ndao Letkol (Inf) Alber Inkiriwang.

Penandatanganan NPHD berlangsung di ruang TBUPP kantor Bupati Rote Ndao, jumat (01/03/2024) dan disaksikan Sekretaris Daerah Kabupaten Rote Ndao Drs. Jonas M. Selly, MM dan pimpinan perangkat daerag Pemkab Rote Ndao. Dengan penandatanganan NPHD ini, diharapkan dapat membantu menciptakan lingkungan yang kondusif dan aman bagi seluruh pihak yang terlibat dalam Pemilukada.

Disela acara penandatanganan NPHD, Penjabat Bupati Rote Ndao Oder Maks Sombu menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dukungan Polres Rote Ndao dan Kodim 1627/Rote Ndao sehingga proses pemilihan umum tanggal 14 februari 2024 di Kabupaten Rote Ndao berjalan denga aman dan lancar.

Penjabat Bupati Oder Maks Sombu berharap dengan penandatanganan NPHD ini, dapat bermanfaat bagi Polres Rote Ndao dan Kodim 1627/Rote Ndao dalam rangka pengamanan pelaksanaan Pemilukada dan Hari Raya Keagamaan tahun 2024 di Kabupaten Rote Ndao.

“ Sehingga bisa tercipta keamanan, ketertiban dan kenyamanan masyarakat dalam merayakan Hari Raya Keagamaan dan pelaksanaan Pemilukada tahun 2024 di Kabupaten Rote Ndao. Tuhan memberkati kita semua,” ungkap Penjabat Bupati Oder Maks Sombu.

Dari kiri ke kanan: Kapolres Rote Ndao AKBP Mardiono, S.ST,M.K.P, Penjabat Bupati Rote Ndao Oder Maks Sombu, SH,MA,MH, Dandim 1627/Rote Ndao Letkol (Inf) Alber Inkiriwang dan Sekretaris Daerah Kabupaten Rote Ndao Drs. Jonas M. Selly, MM saat Penandatanganan NPHD.
Dari kiri ke kanan: Kapolres Rote Ndao AKBP Mardiono, S.ST,M.K.P, Penjabat Bupati Rote Ndao Oder Maks Sombu, SH,MA,MH, Dandim 1627/Rote Ndao Letkol (Inf) Alber Inkiriwang dan Sekretaris Daerah Kabupaten Rote Ndao Drs. Jonas M. Selly, MM saat Penandatanganan NPHD.

Kepolres Rote Ndao AKBP Mardiono, S.ST,M.K.P menyatakan komitmen pihak kepolisian untuk memberikan pengamanan maksimal guna mendukung kondusifitas selama proses Pemilukada berlangsung dan Hari Raya Keagamaan yang dilaksanakan di daerah.

“ Kami berusaha maksimal untuk menciptakan keamanan bersama. Kami juga tentu berharap semua stakeholder ikut mensuport kami dan juga mengoreksi kami. Mari bersama kita ciptakan suasana yang kondusif,” ungkap Kapolres AKBP Mardiono.

Dikethui, Pemkab Rote Ndao melakukan penandatanganan NPHD bersama Polres Rote Ndao dan Kodim 1627/Rote Ndao dalam rangka Pengamanan pelaksanaan Pemilukada dan Hari Raya Keagamaan tahun 2024 di Kabpaten Rote Ndao. Usai pendatanganan naskah, Penjabat Bupati Rote Ndao bersama Kapolres Rote Ndao dan Dandim 1627/Rote Ndao mengambil gambar bersama.*(DKISP Rote Ndao)