Lantik Pj. Lades

Pj. Bupati Rote Ndao Melantik 11 Pj. Kepala Desa Periode 2024-2025

Penjabat Bupati Rote Ndao Oder Maks Sombu, SH,MA,MH resmi melantik 11 orang Penjabat Kepala Desa Periode 2024-2025, Jumat (12/07/2024) bertempat di Aula Lantai I kantor Bupati Rote Ndao. Ceremonial pelantikan berlangsung dalam kegiatan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan dan Pelantikan Penjabat Kepala Desa Periode 2024-2025 di Kabupaten Rote Ndao oleh PJ. Bupati Oder Maks Sombu.

Pelantikan 11 Pj. Kepala Desa disaksikan Forkompinda Kabupaten Rote Ndao, para Asisten dan pimpinan Perangkat Daerah Pemkab Rote Ndao , tokoh masyarakat, tokoh agama serta keluarga pendamping.

Pj. Bupati Rote Ndao Oder Maks Sombu, SH,MA,MH saat melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan 11 Pj. Kepala Desa Periode 2024-2025, Jumat (12/07/2024).
Pj. Bupati Rote Ndao Oder Maks Sombu, SH,MA,MH saat melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan 11 Pj. Kepala Desa Periode 2024-2025, Jumat (12/07/2024).

Ke-11 Pj. Kepala Desa yang dilantik berada di Kecamatan Rote Barat Daya, Rote Timur, Ndao Nuse, Pantai Baru, Landuleko, Rote Barat Laut dan Kecamatan Rote Barat. Pelantikan ditandai dengan penyematan tanda jabatan oleh Pj. Bupati Oder Maks Sombu kepada perwakilan Pj. Kepala Desa, pembacaan Naskah Pelantikan dan penandatanganan Berita Acara Pelantikan.

Pj. Bupati Oder Maks Sombu menyampaikan selamat kepada para Pj. Kepala Desa yang dilantik. Ia menghimbau segera membangun komunikasi dan bekerja sama untuk masyarakat dan daerah dengan memberi waktu dan pelayanan terbaik. Ia berharap para Pj. Kepala Desa dapat menopang berbagai capaian pemerintah daerah serta berkontribusi dalam upaya penanganan stunting kemiskinan ekstrim dan pengendalian inflasi diwilayahnya.

“ Saya menaruh harapan besar pada pundak Saudara-saudara. Kewenangan yang saudara miliki haruslah dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Saya berharap saudara-saudara menunjukan berprestasi dan mendukung pemerintah derah dalam hal upaya penanganan stunting kemiskinan ekstrim dan pengendalian inflasi,” pinta Pj. Bupati Oder Maks Sombu.

Foto bersama sejumlah Pj. Kepala Desa terlantik dengan Pj. Bupati Oder Maks Sombu dan Forkompimda.
Foto bersama sejumlah Pj. Kepala Desa terlantik dengan Pj. Bupati Oder Maks Sombu dan Forkompimda.

Pj. Bupati Oder Maks Sombu juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada para Pj. Kepala Desa yang telah mengakhiri masa tugasnya dengan baik. Ia berharap komunikasi yang baik terus terjalin dengan memperkuat silaturahmi mendukung proses pembangunan di daerah.

“ Saya perlu menyampaikan terima kasih, apresiasi serta penghargaan kepada Pj. kepala Desa bersama keluarga yang telah mengakhiri masa tugasnya dengan baik. Mari kita bergandengan tangan, terus komunikasi dan silaturahmi mendukung Pembangunan di daerah ini. Kiranya Tuhan senantiasa memberkati segala upaya kita dalam memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan daerah yang kita cintai,” pinta Pj. Bupati Oder Maks Sombu.

Berikut 11 Pj. Kepala Desa yang dilantik:

1. Julius Ndun, SH (Pj. Kepala Desa Dolasi Kecamatan Rote Barat Daya)
2. Jefri Benggu, S.Pd (Pj. Kepala Desa Oetefu Kecamatan Rote Barat Daya)
3. Jansias F. O. Fiah, S.KM (Pj. Kepala Desa Faifua Kecamatan Rote Timur)
4. Jesri T. Nggadas, SH (Pj. Kepala Desa Ndaonuse Kecamatan Ndao Nuse )
5. Denny Y. Z. Baitninas (Pj. Kepala Desa Anarae Kecamatan Ndao Nuse)
6. Yoce Maruse Dupe (Pj. Kepala Desa Batulilok Kecamatan Pantai Baru)
7. Charles Fa’ah, S.Kep (Pj. Kepala Desa Bolatena Kecamatan Landuleko)
8. Zetniyadi M. Johanis, S.Pd (Pj. Kepala Desa Daeurendale Kecamatan Landuleko)
9. Erwin Ade A. Pethan, S.Pd,Gr (Pj. Kepala Desa Fatelilo Kecamatan Pantai Baru)
10. Welem Bastian Lenggu, S.Pd (Pj. Kepala Desa Oelolot Kecamatan Rote Barat)
11. Deny Lalay (Pj. Kepala Desa Modosinal Kecamatan Rote Barat Laut )

*(Bidkom_DKISP Rote Ndao/Prokopim)