musrenbangcam-lobalain

Lobalain Gelar Musrembangcam

Pemantapan pembangunan sektor unggulan yang kompetitif, berbasis tata ruang dan berkelanjutan menuju kemandirian dan daya saing daerah. Begitulah tema pada musrembancam yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Lobalain, kemarin (20/02).

 

Turut hadir pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rote Ndao seperti bupati Rote Ndao, Drs. Leonard Haning, MM; wakil bupati Rote Ndao, Jonas Lun, S.Pd; Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Ir. Untung ; Ketua TP-PKK Rote Ndao, Ny. Paulina Haning-Bullu; Perwakilan DPRD Rote Ndao, dan satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Rote Ndao.

Sedangkan musyawarah pimpinan kecamatan (muspika)dihadiri langsung oleh Kapolsek, perwakilan Danramil, kepala Desa, lurah, BPD dan RT/RW. Selain itu, Musrembangcam Lobalain juga melibatkan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, insan pers dan delegasi dari masing-masing desa.

Camat Lobalain, Daud Daniel Bessie,S.PD dalam sambutannya memaparkan mengenai 43 hasil kesepakatan usulan prioritas, usulan tersebut terdiri dari bidang sosial, ekonomi dan bidang fisik sarana dan prasarana. “semoga forum ini digelar guna membahas dan menyepakati hasil pembahasan dan pemantapan pembangunan yang diprioritaskan dan kiranya hasil usulan prioritas forum ini juga dapat menjadi usulan prioritas tingkat kabupaten Rote Ndao”kata Bessie.

 

[Roteonline]

Tags: No tags